Musi RawasSUMSEL

Ngadi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Hanura Musi Rawas

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 DPD Partai Hanura Kab. Mura
Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 DPD Partai Hanura Kab. Mura

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – “Karena saya terpilih dahulu tidak hanya dengan politik, tetapi dengan hati nurani rakyat, sudah sangat pas partai ini untuk pengusung hati nuraninya rakyat sebagai wadah mewakili rakyat untuk membangun Musi Rawas demi kemaslahatan rakyat itu sendiri,” ungkap bupati Musi Rawas saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas di Hotel Hakmaz Taba Syariah, rabu (8/6/2016).

Sementara itu Sekretaris DPD Hanura Sumsel Zakaria Abas mengatakan, “tugas penting untuk pimpinan baru yakni melakukan koordinasi ke sejumlah pihak dan membentuk struktur di sejumlah PAC, namun kepengurusan yang nyata, bukan hanya sekedar nama saja untuk administrasi,” paparnya.

“Karena setelah muscab, kami meminta agar ketua terpilih segera mengisi komposisi, dan melakukan konsolidasi partai, karena kedepan akan menghadapi verifikasi parpol yang terstruktur hingga pengurus anak ranting, berdasarkan UU No.2 tahun 2011 tentang parpol.” terangnya.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan sidang-sidang serta pemilihan ketua baru, secara aklamasi terpilihlah Ngadi anggota DPRD Musi Rawas periode 2014-2019 sebagai ketua menggantikan Marwan Candra atau Ahok.

Dalam sambutannya ketua DPC Hanura terpilih, Ngadi menargetkan setiap dapil dalam pileg mendatang, bisa tercapai setiap dapil satu dewan.

loading...

“Ini akan menjadi tugas besar bagi saya untuk membangun dan membesarkan partai hanura di Musi Rawas,” serunya.

Ngadi memastikan langkah awal pihaknya untuk merealisasikan hal tersebut dengan memastikan kepengurusan partai Hanura di Musi Rawas berjalan sesuai yang diharapkan hingga ranting di tiap kecamatan. (Mir)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close