ADV

Fauzih H Amro Bersama SAFA Jalin Silaturahmi dan Berbagi Berkah

FAUZIH H AMRO, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dapil Sumsel 1 yang meliputi wilayah Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara, dan Lubuklinggau menggelar buka bersama para Sahabat Fauzih Amro (SAFA) dan anak yatim piatu di Posko utama SAFA di Jalan Jend Sudirman Kel Jogoboyo, Kec Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Minggu (26/6/2016).

Acara yang di mulai pukul 16.30 WIB ini mengangkat tema, “Dengan puasa kita menata jiwa, menata negara mewujudkan berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia”.

Tampak hadirĀ  Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ngadi SP Ketua DPC Hanura Mura, Ketua KPU Muratara Agus Maryanto, Ketua KNPI Mura Bahet Edi Kuswoyo, Ketua Karang Taruna Mura M Febriansyah, Kades Se-Mura dan Muratara, tokoh-tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang berasal dari mura, muratara, lubuklinggau serta 200-an anak panti asuhan yang ada di kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Fauzi H Amro, menyampaikan Rasa syukur atas nikmat yang tak terhingga yang telah diberikan Allah SWT terhadap dirinya dan keluarga, sebagai bentuk rasa syukurnya hari ini mengajak sahabat dan masyarakat berbuka puasa bersama serta memberikan santunan pada anak yatim yang telah diundang.

“Buka puasa hari ini wujud rasa syukur kita, mudah-mudahan ramadhan kali ini lebih baik dari sebelumnya serta lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang dan silaturahmi selalu terjaga, kedepan akan dilaksanakan berkelanjutan,” ungkap Fauzih.

Dalam kesempatan ini juga, Fauzih menyampaikan komitmennya untuk mendorong percepatan pembangunan di dapilnya, terkhusus Mura dan Muratara yang masuk dalam kategori daerah tertinggal sesuai dengan intruksi Presiden No.131 tahun 2015.

“Kita bersama para kepala daerah berharap tahun 2017/2018, Mura dan Muratara dapat lepas dari kategori tertinggal.” tambahnya.

Mewakili tamu undangan, Wabup Muratara H Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah disampaikan, “Semoga silaturahmi ini menjadi momen titik balik kita semua agar lebih baik lagi di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Sementara itu dalam rangkaian tausiyah, Ustadz H Fahrurrozi menyampaikan tentang makna puasa yang dapat dibagi dalam 3 bagian yakni 10 hari pertama berupa rahmat, 10 hari kedua berupa pengampunan, dan 10 hari terakhir dapat terhindar dari api neraka.

“Ibarat final, 10 hari terakhir adalah tambahan ujian karena sudah mendekati lebaran, konsentrasi mulai menurun dan terbagi,” urainya.

Fauzih H Amro saat Menyantuni Anak-Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan
Fauzih H Amro saat Menyantuni Anak-Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan

Kemudian setelah buka bersama dan sholat berjamaah, Fauzi H Amro memberikan santunan pada anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan Al-Amin, Panti Asuhan Zakaria, Panti Asuhan Siti Khodija, dan Panti Asuhan Alkausar. (Adv/Mir)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close