ADVPalembang

Redaksi Kabar Sriwijaya Ajak Masyarakat Sayangi Dhuafa

Palembang, KabarSriwijaya.com – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan juga sebagai momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi bersama orang-orang yang disayangi. Memanfaatkan momentum tersebut, redaksi Kabar Sriwijaya mengadakan kegiatan Sahur on The Road dengan membagikan makanan sahur kepada kaum dhuafa yaitu para Tunawisma yang ada di Kota Palembang, Kamis dini hari (30/6/2016).

Pemimpin Umum Kabar Sriwijaya, Mirwan S.Kom mengungkapkan bahwa sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Tim Redaksi, karena selain sebagai upaya berbagi kebaikan, langkah ini diupaya tepat guna memperkenalkan kepada masyarakat luas akan kehadiran media Kabar Sriwijaya ini.

“Mengingat kami adalah sebuah portal media berita baru yang saat ini hanya merambah mereka (masyarakat) pengguna internet saja, tanpa belum bisa menyentuh Kalangan masyarakat lainnya terutama mereka yang kurang beruntung dalam hidupnya, tentu silaturahmi kepada masyarakat secara langsung menjadi upaya yang baik dan salah satunya dengan kegiatan Sahur On The Road ini,” urainya.

SOR3

Sementara itu, Pimpinan Redaksi KabarSriwijaya.com, Haris Saputra mengungkapkan bahwa kegiatan yang bertemakan “Ayo Sayangi Dhuafa” ini adalah sebagai wujud dan ajakan kepada masyarakat untuk lebih menyayangi kaum Dhuafa, dengan lebih memperdulikan keberadaan mereka.

loading...

“Ramadhan adalah bulan yang baik untuk dijadikan momentum bersilaturahmi, banyak dari kita menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang kita sayangi. Silaturahmi ini misalnya berwujud dengan buka bersama (bukber) dengan keluarga, reuni bersama teman-teman sekolah dan orang-orang yang disayangi lainnya,” ungkap Haris.

“Melalui kegiatan Sahur On The Road ini, kami (redaksi) Kabar Sriwijaya mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan lebih menyayangi kaum Dhuafa, karena mereka adalah orang-orang yang wajib kita bantu dan kita sayangi juga, yang selama ini sering kita lupakan. Walaupun kegiatan ini hanya berbentuk berbagi makanan sahur kepada para tunawisma yang ada di Kota Palembang, kami (redaksi) berharap ini dapat dijadikan sebagai kampanye untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada kaum dhuafa, tidak hanya sebatas di bulan Ramadhan saja, tapi juga di bulan-bulan lainnya,” harapnya.

BACA JUGA :  Ratu Dewa Resmi Dilantik Jadi Sekda Palembang

“Atas nama Redaksi, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah merespon positif atas kehadiran media ini, serta bagi orang-orang yang telah men-support redaksi selama ini,” tutupnya. (Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close