Lubuk LinggauSUMSEL

SMP Al-Ikhlas Tuai Prestasi di Ajang Linggau Art Festival

ks-llg

Lubuklinggau, KabarSriwijaya.com – SMP Al-Ikhlas kembali menuai hasil yang membanggakan di ajang festival seni. Kali ini di ajang Linggau Arts Festival yang diselengarakan oleh Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau yang diselengarakan pada tanggal 17-23 November 2016 lalu, dengan membawa pulang tropy Juara 2 lomba Design Batik, Juara 3 Lomba Lukis sedangkan Tim Tari Kreasi menjadi juara favorit pada ajang tersebut.

Ketika di hubungi, Kepala SMP Al-Ikhlas melalui guru pendamping Meri Fitria Sari S.Pd membenarkan informasi tersebut.

“Ya Allhamdulillah sekolah kami mendapat hasil cukup memuaskan di ajang Linggau Arts Festival yang diselengarakan oleh Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau, dimana sekolah kami mendapat juara 2 Lomba Design Batik atas nama Pradita Purwi Cahyani dan juara 3 lomba lukis atas nama M Agung Triyanto sedangkan tim tari kreasi dari sangar seni SMP Al-Ikhlas menjadi favorit pada ajang tari kreasi,” terang Meri.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, diantaranya kepada Kepala sekolah dan jajarannya yang telah memberikan dukungan baik moril dan materil.

loading...

“Selain itu terkhusus kepada anak-anak tim kesenian SMP Al-Ikhlas yang telah berusaha maksimal pada ajang ini terima kasih kepada anak-anak jangan berpuas diri terhadap hasil yang diperoleh bagi yang berprestasi tingkatkan prestasi mu bagi yang belum berhasil jangan lah putus asa giatlah berlatih agar menuai prestasi yang lebih baik lagi kedepanya,” harapnya.

Kedepan, pihak sekolah akan terus melakukan pembimbingan agar para siswa disekolah ini dapat lebih berprestasi, bukan hanya dari segi seni nya tapi dari semua ajang. (ian)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close