OKU TimurSUMSEL

Jalan Penghubung Desa Tebat Sari Memprihatinkan

Jalan Rusak. RA

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Kondisi Jalan desa yang menghubungkan antara Desa Tebat Sari Kelurahan Dusun Martapura dan Desa Bukit Napuh Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Martapura terbilang memprihatinkan.

Pasalnya, berdasarkan pantauan di lapangan pada Kamis (12/01/2016), jalan tersebut masih terdapat jalan yang berlubang hingga membahayakan pengguna jalan saat melintasi jalan tersebut.

Apalagi bila musim penghujan saat ini, jalan yang berlubang tersebut penuh terisi air hujan sehingga menimbulkan banyak kubangan air.

Informasi yang beredar, jalan poros ini sudah lama tidak diperbaiki. Dan kondisi jalan diperparah karena setiap hari banyak kendaraan yang melewati jalan ini seperti truk, kendaraan pribadi dan kendaraan bermotor.

loading...

Menurut keterangan warga setempat jalan ini sudah lama berlobang kalau pada saat ini musim hujan banyak kendaraan bermotor yang terjebak dengan genangan air yang ada dijalan berlubang tersebut.

“Banyak pengguna jalan, apalagi yang pake motor terutama apalagi orang baru yang melintasi jalan ini pasti terjebak, sedangkan kalau jalan itu tidak ada airnya maka kelihatan sekali lobang yang dijalan tersebut,” kata Warga yang tidak mau menyebutkan namanya ini.

Warga berharap kepada Pemerintah, agar jalan tersebut dapat segera diperbaiki, jangan sampai kerusakan jalan ini semakin parah, dan tak bisa dilewati lagi. (RA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close