OLAHRAGAPali

Dua Pesepakbola Asal PALI Akan Ikuti Seleksi Timnas U-19

Suasana seleksi pemain Timnas U19 di Gelora Jakabaring
Suasana seleksi pemain Timnas U19 di Gelora Jakabaring

PALI, KabarSriwijaya.com – Dua pesepakbola asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil mengisi kuota dari 20 pemain yang dikirimkan PSSI Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai perwakilan Timnas U19.

Keberhasilan tersebut karena dua pesepakbola asal Bumi Serepat Serasan tersebut lolos dari seleksi ketat yang diikuti 39 peserta se-Sumsel yang diselenggarakan oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel sebagai induk organisasi sepak bola di Sumsel.

Pada seleksi timnas U19 PSSI PALI hanya mengirimkan tiga orang perwakilan dan dua diantaranya berhasil lolos dari seleksi timnas U19 pada 26 Februari 2017 lalu dan dipusatkan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

“Kita kirim tiga pemain,  Pandi Handoko asal Desa Karang Agung, Musabab asal Desa Panta Dewa, Romadhan asal Desa Babat dan dalam seleksi tersebut yang lolos hanya dua orang yaitu Pandi Handoko dan Musabin, dan direncanakan dua orang tersebut dipanggil Asprov PSSI Sumsel pada hari Kamis besok,” jelas Agus Susanto, Rabu (08/03/2017).

Masih kata Agus lolosnya kedua perwakilan PALI tersebu tidak terlepas dari kerja keras Ketua KONI Ir H Heri Amalindo MM sekaligus Bupati Kabupaten PALI, yang memberikan dukungan terhadap PSSI Kabupaten PALI

loading...

“Ini bukti keseriusan Ir H Heri Amalindo MM, selaku Ketua KONI PALI, yang ingin menjadikan Kabupaten PALI sebagai lumbung Atlit di Sumsel, dan beliau tidak main main dalam hal pembinaan dan promosi atlit khususnya di sumsel ini.” Imbuhnya. (BB)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close