RAGAM

Netizen Gegerkan Video Pocong yang Sedang Meloncat-loncat di Ruang ICU

065cc08c8d359a71bcf642ecfdb5553a.jpg;,,jpg;3,480x

KabarSriwijaya.com – Sebuah video yang dibagikan oleh @pojokmistis telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut diklaim menunjukkan hantu pocong yang sedang meloncat-loncat di depan seorang pasien di ruang ICU.

“Malam min… Ini saya ada Lagi video cuma keterangan juga kurang jelas krn saya dapet di path dr temen yg caption nya juga nggak Banyak cerita.
Ini di salah satu Ruang ICU, tiba2 ada pocong yg nggak sengaja terekam camera cctv pemantau pasien. Dr video nya itu di rekam oleh camera handphone melalui layar atau tv dr CCTV nya,” demikian isi caption yang ditulis oleh @ekaaditia.

Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 18 ribu penonton dalam dua hari. Berbagai respons pun diberikan penonton, mulai dari yang setuju bahwa objek yang meloncat-loncat itu benar pocong hingga yang tak percaya. Sayangnya, tidak diketahui di mana lokasi pasti kejadian ini.

“Menurut gw sih itu pocong, perhatikan dah dia kan posisinya kaya d lantai rumah sakit, klo binatang masa gerakannya kaya gitu (ngelap kamera),” kata ndar_grind.

loading...

“Itu serangga di lensa kamera cctvnya dong.. #scr gw jg sring cctv gw dtempelin serangga n trlihat di monitor kyk gtu. Haadeeh,” komentar whyyouku.

 

OKEZONE

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close