SOSOK

Sukri Alkap : Fokus Konsolidasi Internal Partai

FOKUS dalam mengkonsolidasi internal partai hingga ke tingkat ranting menjadi prioritas yang akan dijalankan oleh ketua terpilih DPC Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sukri Alkap SSi APt.

Dirinya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Muratara Periode 2017-2022 secara aklamasi, dengan memperoleh tujuh suara Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang ada di Kabupaten Muratara pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) Tahap 1 yang telah berlangsung pada Kamis (13/04).

Muscab yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa Palembang ini adalah pelaksanaan Muscab dari tujuh Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Berikut nama-nama ketua terpilih 7 DPC Demokrat Kab/Kota yang terpilih, diantaranya Harnojoyo (Kota Palembang), Kesuma Irawan (Kota Prabumulih), Devi Hariyanto (Kabupaten PALI), Herman Rosul (Kabupaten Empat Lawang), Indrawati (Kabupaten OKU), Abu Heri (Kabupaten Musi Rawas), dan Sukri Alkap (Kabupaten Muratara).

Sukri Alkap menyampaikan akan berusaha mengemban amanah dan mengapresiasi keinginan kader Demokrat di Muratara yang memilih dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Muratara.

“Ini merupakan keinginan dari kader Partai Demokrat dan suatu amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya demi kepentingan kader serta masyarakat.” ungkap Suami dari Marlinda SSi Apt ini.

Dalam Muscab tahap I ini, Kabupaten Muratara baru pertama melaksanaan Muscab Ke 1 dengan Pimpinan Sidang Dedi Irawan dan Tabrani Yauzi.

Dalam waktu dekat, Sukri Alkap yang merupakan alumni Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) menegaskan dirinya akan melaksanakan konsolidasi partai dan Munsrancab (Musyawarah serentak anak cabang) sampai ke ranting tingkat desa.

Pria yang mudah senyum ini juga mengatakan bahwa Demokrat siap mendukung sepenuhnya program pemerintah kabupaten Muratara menuju Muratara Bangkit di bawa kepemimpinan Syarif-Devi, dimana sebelumnya Partai Demokrat merupakan partai oposisi. (SMR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close