ADVMusi Rawas

HUT Ke-74 Dijadikan Momentum Kegembiraan Bersama Seiring Meningkatnya Kemajuan Musi Rawas

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Hari puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas (Mura) ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama DPRD Kabupaten Musirawas menggelar Rapat Paripurna Istimewa sekaligus peresmian gedung baru DPRD Kab Musi Rawas, Kamis (20/04/2017).

Peresmian gedung baru DPRD Kab Musi Rawas yang terletak di daerah Muara Beliti ini diresmikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, dan Ketua DPRD Kab Musi Rawas Yudi Fratama.

Peresmian Gedung DPRD Mura.HUT ke 74

Sedangkan Rapat Paripurna yang di gelar di gedung DPRD kab Mura resmi dibuka oleh Ketua DPRD Kab Musi Rawas, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, Sejumlah anggota DPR RI, Kapolres, Dandim 0406, Bupati/Walikota tetangga, Kades-Kades se-Kab Mura, Tokoh-tokoh Agama dan masyarakat dan seluruh staf SKPD se-Musi Rawas.

Fun Bike HUT MURA

Seperti yang dijelaskan diatas, Rapat Paripurna Istimewa ini menjadi acara puncak peringatan HUT Kab Musi Rawas ke-74, dimana sebelumnya Pemkab Musi Rawas telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Dalam Sambutanya, H Hendra Gunawan mengucapakan selamat datang kepada Gubernur Prov Sumsel dan tamu undangan yang menyempatkan hadir dalam acara Rapat Paripurna Istimewa Dalam rangkaian HUT Kab Musi Rawas Ke 74 Tahun ini.

“Dalam kegiatan ini, saya selaku Bupati Musi Rawas, mengambil tema HUT ke-74 kabupaten Musi Rawas, Kita Gelorakan Gotong-Royong Untuk Kebangkitan Perekonomian Rakyat Melalui Pelayanan Birokrasi yang profesional Demi Terwujudnya Mura SEMPURNA Menuju Sumsel Gemilang,” imbuh Bupati.

Bupati Mura HUT Mura

Lanjut Bupati, pemerintah berharap perayaan HUT kab Musi Rawas menjadi momentum kegembiraan bersama dalam rangka meningkatnya kemajuan pemerintahan yang baik, akuntabilitas dan berkesinambungan.

“Semoga dengan usia ke – 74 tahun ini, kabupaten Musi Rawas mampu menghantarkan kabupaten Musi Rawas dari ketertinggalannya,” harapnya.

Lanjut H Hendra Gunawan, dalam kesempatan tersebut dia juga memaparkan prestasi kinerjanya selama setahun ini, mulai dari penurunan angka kemiskinan, menekan angka pembakaran Kawasan hutan dan lahan, pembangunan insfratruktur jalan, mengurangi tingkat pengangguran, pendidikan dan kesehatan sumber daya manusia.

Sementara itu, H Alex Noerdin Gubernur Sumsel dalam sambutan dan arahannya menyampaikan dengan bertambahnya usia bagi Kab Musi Rawas ini akan semakin terjalin hubungan sinergisitas pembangunan pemerintah kabupaten dan provinsi.

“Saya berharap Kab Musi Rawas semakin maju dan terus berperan dalam pembangunan di Sumsel, jangan bercerai-berai dalam tujuan kita membangun daerah ini sebagai kabupaten mandiri dan mampu memberikan prestasi yang membanggakan Pemerintah Provinsi Sumsel,” pintanya.

Alex juga menyampaikan agar semangat untuk membangun pemerintahan daerah dengan lima hari kerja dan berani menggunakan kata sempurna, menjadi pemimpin itu tidak mudah karena harus sama visi dan misinya antara DPRD dan Bupati sehingga bisa menjadi kabupaten Musi Rawas Sempurna, dengan semangat,c erdas dan inovatif. (ADV/MJH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close