OKU TimurSUMSEL

Naas! Gadis Berparas Cantik ini Disiram Air Keras oleh OTD

Korban Penyiraman air keras

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Naas nian nasib yang dialami seorang gadis berparas cantik berinisial DS (24) yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di salah satu tempat makanan cepat saji yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Pasalnya, gadis yang tinggal di Desa Keromongan Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur ini, wajah hingga tubuhnya harus melepuh dikarenakan jadi korban penyiraman air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Entah apa yang menyebabkan pelaku penganiayaan hingga tega menyiram air keras ke wajah gadis tersebut sehingga hampir 90 persen tubuhnya harus melepuh.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Rabu malam (21/06) sekira pukul 21.30 WIB dan berlangsung di Jalan Raya Tanjung Aman Ujung (TPU Dengak) Kelurahan Pasar Martapura kabupaten OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kabag Humas Polres OKU Timur AKP Hardan saat di konfirmasi menjelaskan kronologisnya berdasarkan saksi di TKP.

“Pada hari Rabu malam (21/06) sekira jam 21.30 WIB,  saat korban dari arah pasar MPA pulang dari kerja menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam, setibanya di jalan raya dekat TPU tanjung aman korban langsung disiram dengan air keras di duga cuka parah, korban disiram oleh Dua orang laki laki tidak di kenal menggunakan sepeda motor vixion warna hitam,” jelas Hardan.

Lanjut Hardan, kemudian kedua pelaku melarikan diri sedangkan korban tancap gas sambil menjerit minta tolong dan berhenti di warung bakso tanjung aman kemudian korban di bawa masyarakat ke rumah sakit martapura, dikarenakan luka yang di alami korban cukup parah sehingga korban di rujuk ke Rumah Sakit Baturaja. (RA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close