SUMSEL

Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan PLN

ilustrasi PLN

Palembang, KabarSriwijaya.com – Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan PLN, dihimbau kepada masyarakat dan pelanggan agar selalu waspada apabila ada petugas datang mengatasnamakan PLN.

Perlu diperhatikan bahwa petugas PLN tidak menjual kotak pelindung meter, peralatan penghemat listrik atau peralatan listrik apapun. Himbauan ini disampaikan oleh Plt Humas PLN WS2JB, Rosmalina, Minggu (17/9).

Dalam pesan berantai itu diterangkan bahwa, PLN juga tidak menawarkan jasa layanan pasang baru, tambah daya, atau pembayaran tagihan rekening listrik dengan transaksi pembayaran langsung dirumah pelanggan. Bahkan PLN tidak pernah menawarkan jasa pemberian paket subsidi kepada pelanggan. Semua data penerima subsidi terdaftar di Kementrian Sosial.

“Untuk wilayah WS2JB memang belum kita temukan, yang terjadi baru ditemukan di pulau Jawa meskipun begitu pelanggan tetap diminta waspada,’ ujarnya.

loading...

Informasi terkait layanan dan pengaduan PLN dapat disampaikan melalui chanel resmi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui telepon 123, handphone (kode aera + 123), Facebook PLN 123, Twitter@pln-123 ataupun email : pln123@pln.co. (DNK/Rls)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close