ADVOKU Timur

Gelar Kunker, Bupati HM Kholid Ajak Masyarakat Kreatif Manfaatkan Kesuburan Tanah di OKUT

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati OKU Timur dalam rangka penyampaian program pengembangan wilayah pesisir Komering meliputi wilayah kecamatan Madang Suku I, Kecamatan Madang Suku II, Kecamatan Madang Suku III.

Dengan dihadiri oleh unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten OKU Timur, Para Camat terkait, Para kades, dan masyarakat sekitar. Kamis,(12/10/2017).

ADV Kunker Bupati OKUT1

Kawasan Komering sebagai salah satu kawasan strategis untuk pertanian dan perkebunan,Karena jalur komering ini memiliki tanah yang subur untuk berkebun berbagai buah-buahan salah satunya buah duku.

“Yang mana Duku merupakan buah ciri khas Komering dan sangat dinanti musimnya oleh masyarakat Indonesia dan jalur sungai Komering ini sangat berpotensi membuat keramba apung untuk budidaya berbagai macam ikan,” papar Kholid.

ADV Kunker Bupati OKUT3

Selanjutnya Bupati HM Kholid MD mengajak masyarakat untuk mengeluarkan kreatifitas dan bakat yang terpendam selama ini, “rugi rasanya kalau kita tidak memanfaatkan tanah kita yang subur ini,” harap Kholid.

ADV Bupati Kunker4

“Untuk para kades, bangkitkan dan bantu masyarakat melalui dana BUMDes sebagai salah satu cara mewujudkan program-program ini,” tegas Kholid.

“Dengan terwujudnya program ini saya harapkan meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten OKU Timur,” tutup Kholid. (RA/Adv)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close