OKU TimurSUMSEL

Nasdem OKUT Serahkan Berkas Caleg Ke KPU

OKU Timur, KabarSriwijaya.com : Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten OKU Timur menyerahkan berkas daftar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Selasa (17/07/2018).

Penyerahan berkas Caleg dari Partai Nasdem ke KPU OKUT dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten OKUT, Rio Susanto. Rombongan diterima langsung oleh PLT Ketua KPU OKU Timur Reakdi. S.Sos di bagian pendaftaran.

Ketua DPD Partai Nasdem OKUT, Rio Susanto mengatakan, jumlah Caleg sebanyak 45 orang dan telah memenuhi kuota 30 persen perempuan. “Untuk ketentuan keterwakilan perempuan sudah memenuhi syarat 30 persen tiap Dapil,” ujarnya.

Mengenai target perolehan kursi Rio tidak memasang target pasti namun dia berharap dapat meraup kursi mayoritas di DPRD OKUT. “Untuk target Perolehan Kursi kami menargetkan semaksimal mungkin,” Ungkapnya.

loading...

Selain itu Rio juga menjelaskan bahwa dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 semua Anggota DPRD OKUT dari Fraksi Partai Nasdem OKUT maju kembali dan muncul nama nama baru yang berpotensi untuk menambah perolehan Kursi Nasdem.

Rio berpesan kepada semua caleg Nasdem OKUT agar bersatu menjaga soliditas dalam berjuang meraih kemenangan. “Ketika bersatu dan sama sama berjuang kita yakin Nasdem pasti Menang,” ungkapnya. (SB/Ril)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close