EntertainmentGAYA HIDUPPalembangSUMSEL

The Zuri Hotel Palembang Sambut Natal & Tahun Baru Dengan ‘New York Eve In Love’

The Zuri Hotel Palembang

Palembang, KabarSriwijaya.com : Dalam rangka menyambut moment Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Hotel The Zuri Palembang sudah menyiapkan beberapa promo untuk masyarakat yang ingin menikmati momentum tersebut bersama keluarga, teman-teman, kolega, relasi kerja.

The Zuri Hotel dan Convention Centre merupakan hotel tertinggi diKota Palembang yang terdiri dari 25 lantai dan 214 kamar, dengan menawarkan fasilitas yang menawan dan berbeda ditiap lantainya.

The Zuri Hotel dan Convention Centre memiliki fasilitas kebutuhan yang berbeda dengan hotel lainnya sehingga membuatnya terus menjadi pilihan bagi konsumen terlebih dimoment menyambut perayaan Natal 2018 serta Tahun Baru 2019.

Public Relation Executive The Zuri Hotel Palembang, menyampaikan, bahwa untuk Kota Palembang sendiri The Zuri Hotel dan Convention memiliki promo diakhir tahun ini dengan tema ‘New York Eve In Love’.

“Kita punya promo ‘New York In Love’ yang memang diperuntukkan dimoment akhir tahun dengan tarif Rp.1.588.000,- dan spesial performanya ada Zacky Kapten Band, DJ dan Live Band, Magician, Energic Dancer, Jugling, Games dan Door Prize,” ungkapnya saat ditemui di The Zuri Hotel dan Convention Palembang, Senin (10/12/2018).

loading...

Yuliana menjelaskan untuk harga tiket tidak termasuk menginap, dengan dikenakan tarif Rp. 375.000,- Net per orangnya, dan jika konsumen ingin lebih hemat lagi The Zuri Hotel dan Convention juga menjual per meja dan bisa untuk satu keluarga atau satu teman dengan harga Rp. 4.000.000,-.

“Spesialnya lagi kita mengadakan Early Bird, jadi misalnya sampai tanggal 15 Desember terakhir kita punya promo spesial, jadi nantinya hubungi saja ke The Zuri, kalau untuk Natal kita punya promo paket menginap Rp. 700.000,- udah sama paket makan malam jadi spesial banget,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Muratara Bersaksi di Sidang OTT Ardiansyah

Yuliana menuturkan, The Zuri Hotel berbeda fasilitasnya dengan hotel- hotel lainnya karena menurut Yuliana, The Zuri Hotel merupakan salah satu hotel yang dekat dengan mall dan hiburan.

“Kita punya Zuri On Top dan dilantai 25 bisa lihat 360 derajatnya Kota Palembang, jadi orang sudah tahu kalau menginap di The Zuri apalagi dilantai 25, disitu benar- benar dapat melihat semua pemandangan Kota Palembang yang sangat indah,” tambahnya.

Yuliana, mengungkapkan dalam melakukan strategi, yang mereka pakai adalah dengan lebih menjual hotel dan fasilitas untuk yang menginap. Oleh karena itu, fasilitas yang ditawarkan tidak bisa dibuka untuk umum melainkan khusus untuk yang menginap.

“Fasilitas unggulan kita yang menarik adalah Swimming Pool yang berada dilantai 25 sehingga bisa melihat pemandangan Kota Palembang hingga Ampera pun terlihat,” pungkas Yuliana. (SB)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close