SOSOK

Aslam Mahrom Komitmen Untuk Terus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Musi Rawas

PERLAHAN namun pasti pembangunan Kabupaten Musi Rawas menunjukan hasil positif. Dalam kurun waktu 2014-2018 berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Musi Rawas tingkat kemiskinan menurun sebesar 3,04 persen dari awalnya 17,28. Hal ini tidak terlepas dari kebijakan pembangunan pemerintah pusat hingga daerah yang berdampak pada penurunan tingkat kemiskinan masyarakat Musi Rawas.

Predikat daerah tertinggal perlahan mampu dilepaskan Kabupaten Musi Rawas, hal tersebut didukung data penurunan jumlah desa tertinggal medio 2014-2018 sebesar 70 persen dari 24 menjadi 7 desa tertinggal. Percepatan pembangunan menjadi komitmen seluruh elemen pemangku kebijakan.

Tokoh Sumsel yang sejak 2014 berkomitmen memajukan Musi Rawas dari DPRD Provinsi Sumsel, Aslam Mahrom bersyukur semua ikhtiar memajukan masyarakat Musi Rawas secara bertahap membuahkan hasil. Rancangan program nasional dan provinisi untuk membangun infrastruktur mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Musi Rawas. “Pemerintah di semua tingkatan terus berusaha majukan Musi Rawas, Ikhtiar ini diharapkan dapat menjadikan Musi Rawas sebagai salah satu pusat perekonomian dan kemajuan di Sumsel pada tahun 2022. Selama ini kita di DPRD mendorong percepatan pembangunan di Musi Rawas dan akan terus berusaha agar masyarakat semakin maju dan sejahtera,” jelas Aslam Mahrom saat dimintai keterangan di Musi Rawas, Rabu (2/1/2019).

Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 8 tersebut menambahkan dalam beberapa bulan terakhir turun ke beberapa titik di Musi Rawas dampak pembangunan sangat dirasakan masyarakat dalam menunjang perekonomian mereka. “Saya berkomitmen penuh untuk menuntaskan persoalan-persoalan di Musi Rawas melalui DPRD Provinsi Sumsel seperti yang selama ini kami lakukakan,” pungkasnya. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close