SUMSEL

Pemilih Pemula Harus Cermat Tentukan Pilihan

Palembang, KabarSriwijaya.com – Untuk meningkatkan partisipasi Pemilih pemula pada Pemilu 17 April mendatang, salah satu Caleg Gerindra nomor Urut 2 Dapil Banyuasin Galuh Sito Resmi S.Pd menggelar diskusi Publik. Kegiatan ini digelar di Lord Cafe, Jl. Sumpah Pemuda, Kamis (04/04/2019).


Galuh mengungkapkan dengan adanya diskusi publik ini dapat mengedukasi para pemilih pemula untuk memilih presiden, anggota legislatif secara cermat dan tidak asal pilih.

“Saya menghimbau kepada pemilih pemula, jangan asal pilih, ketika Pilpres dan Pileg melakukan kampanye harus dilihat dulu track record para kandidat, visi dan misi, serta program apa saja yang telah dilakukan untuk membangun masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Galuh, generasi Pemilih pemula harus diberikan pengetahuan akan pentingnya memilih wakil yang mempunyai track record yang sudah terbukti supaya dapat ikut serta dalam memajukan negara Indonesia yang demokratis dan berdaulat, imbuhnya.

“Jangan memilih berdasarkan melihat Poto saja tanpa tahu apa program yang telah dilakukan selama ini, agar kedepan dapat menjadi wakil yang pro terhadap perjuangan rakyat untuk kesejahteraan, tegasnya.

loading...

Galuh juga mengajak semua pemilih pemula untuk tetap menjunjung nilai demokrasi yang ada tanpa adanya perselisihan ketika terdapat pilihan yang berbeda untuk kemajuan bangsa Indonesia, tutupnya. (DNK)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close