DAERAHMusi Rawas

Jalan Sembatu Jaya Ditingkatkan

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM), Kabupaten Musi Rawas (Mura), memulai titik nol proyek peningkatan jalan Desa Sembatu Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas. Kamis (02/05/2019).

Kepala Dinas PU Bina Marga, kabupaten Musi Rawas, H Aidil Rusman, melalui Pejabat Pembuat Komite (PPK), Firman Tri Farmasi, berharap dalam pembangunan tersebut dapat dipermudah tanpa adanya halangan, sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kita berharap dapat dukungan dari masyarakat, agar dalam pelaksanaan berjalan lancar dan aman,” katanya.

Peningkatan jalan tersebut, lanjut Firman, mempunyai tujuan yang baik. Harapan dengan terlaksananya pekerjaan ini akan memperlancar akses masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Lanjutnya, peningkatan jalan yang menjadi penghubung Sembatu Jaya – Simpang Jene ke Kecamatan BTS Ulu tersebut juga bertujuan mempermudah akses bagi masyarakat jika ingin berurusan ke Kecamatan.

Proyek peningkatan jalan yang akan dilaksanakan tersebut memiliki panjang tiga kilometer, dan menggunakan anggaran berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar dua milliar lebih, dikerjakan oleh CV Dion, dengan nomor kontrak 119/KPBJ/PPK.D/PUBM/2019 dan 19/DION/IV/2019. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close