DAERAHPalembang

Selama Ramadhan, Disperindag Gelar Bazar Murah di 10 Kecamatan

Warga SU I Antusias dengan Penyelenggaraan Bazar Murah

Palembang, KabarSriwijaya.com – Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di Bulan Ramadhan ini Disperindag Kota mengadakan Bazar Murah selama sepuluh kali, dimana sepuluh kali itu didalam sepuluh kecamatan.

“Jadi kegiatan bazar ini kita lakukan dalam setiap tahunnya dengan bertujuan menjalin kedekatan dan membantu masyarakat Kota Palembang yang kurang mampu, sehingga masyarakat dapat membeli produk – produk yang bagus dengan harga yang relatif lebih murah dari harga di pasar, ” ungkap Kepala Bidang Sarana Distribusi Perdagangan Kota Palembang Mardiana Tarigan saat di jumpai awak media di bazar murah di kecamatan SU I Palembang, Kamis (09/05/2019).

Dimana, dalam kegiatan kali ini juga lanjut Mardiana, dinas perdagangan Kota Palembang bekerjasama dengan distributor pelaku usaha UKM yang ada di Kota Palembang.

“Jadi kita harapkan dalam kegiatan kali ini dapat terus ditingkatkan, mungkin ditahun kedepannya kita perluas lagi sehingga dapat dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kota Palembang, “jelasnya.

Untuk kegiatan bazar kali ini “kita ikut sertakan 35 pelaku usaha mulai dari bahan pokok, pakaian busana, serta kebutuhan – kebutihan lainnya yang dibutuhkan dirumah tangga, “ujarnya.

loading...

“Sejak dibukanya bazar ini antusias masyarakat yang ada di SU I ini sangat luar biasa, malah sejak dari pagi bazar ini sudah di banjiri masyarakat dalam artian masyarakat sangat bermanfaat bagi masyarakat se SU I ini, “tutupnya. (DD)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close