KRIMINALMusi Rawas

Main di Warnet, Motor Dibawa Kabur

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Seorang pelajar Andreas (16), warga desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, terpaksa melapor teman sendiri Heru Donansyah (23) ke Polisi, sebab sepeda motornya dibawa kabur. Selasa, (14/05/2019).

Kejadian pada hari Senin, 13 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 wib di sebuah Warnet Pasar Srikaton, Tugumulyo, saat itu korban sedang main warnet, datanglah pelaku yang baru dikenal Andreas mau meminjam sepeda motor miliknya untuk mengantarkan Ibu pelaku.

Tidak merasa curiga, Andreas memberikan motor miliknya, namun setelah ditunggu-tunggu ternyata Heru yang juga warga Nawangsasih tersebut tidak mengembalikan motor miliknya. Akibatnya Pelapor kehilangan satu unit sepeda motor Honda Revo warna Hitam No. Pol. : BG 5983.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purnajaya, membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan tindak pidana penggelapan sepeda motor milik Andreas yang dilakukan oleh Heru.

Setelah mendapat laporan, pada hari Selasa 14 Mei 2019 pukul 01.00 wib Kapolsek Tugumulyo mendapat informasi bahwa tersangka Heru berada di seputaran desa C Nanwangsasi dekat rumahnya.

loading...

Kemudian Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim berserta anggota untuk melakukan penangkapan, pada saat ditangkap Heru tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya, bahwa motor tersebut digadaikan di Kota Lubuklinggau, kemudian Heru diamankan di Polsek Tugumulyo. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close