KomunitasRAGAM

Tujuh Gabungan Komunitas Bagi-Bagi Takjil

Palembang, KabarSriwijaya.com – Bulan Suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti – nantikan khususnya bagi umat muslim yang ada di Dunia, begitu banyak bentuk hal yang dilakukan bagi sebagian orang sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat Kota Palembang. Tim Footsal Ribon FC yang tergabung langsung atas tujuh komunitas melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil di Simpang Lima DPRD Sumsel.

Hal ini disampaikan Perwakilan dari Ribon FC Agung mengungkapkan, saat diwawancarai awak media sebelum membagikan takjil di Simpang Lima DPRD Sumsel, dimana untuk kegiatan hari ini sebagai contoh bagi komunitas dan tim-tim lainnya untuk saling berbagi sesama masyarakat Kota Palembang di bulan puasa Tahun ini.

“Disini kita ada 7 gabungan komunitas yang terdiri terdiri dari Ribon FC, Asosiasi Indonesia Sporter (AIS), Indonesia Chief independen (ICI) Reportase, MHR Group, tokoh Sport dan Aksi Cepat Tanggap (ACT), guna bersama – sama berbagi keberkahan dibulan yang penuh barokah ini,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Dimana, lanjut Agung, dalam kegiatan kali ini kegiatan ini sudah direncanakan Satu Bulan yang lalu. Untuk paket takjil pada hari ini sudah disiapkan 850 paket takjil yang dibagikaestttdxn tepatnya simpang lima DPRD Sumsel ini.

“Untuk pembagian kali ini kita fokuskan dalam satu titik saja dengan gabungan dari 7 komunitas yang ada disini. Selain membagikan takjil, tim footsal Ribon FC disamping itu juga pada bulan ramadhan tepatnya pada H -10 Lebaran nanti kita akan laksanakan pembagian takjil ini juga bertepat di panti asuhan,” ujarnya.

loading...

Diharapkan dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat kota Palembang agar dapat melihat dan menjadikan aspirasi bagi mereka agar dapat peduli untuk berbagi di bulan Ramadhan ini. (DD)

BACA JUGA :  Tiru Houdini, Pesulap Ini Tewas Saat Beraksi di Sungai
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close