RAGAM

“Volum Cafe Resto & Social House” Hadir dengan Mengusung Konsep Kekinian

Gelar Launching dan Beri Diskon 20 Persen Selama Masa Opening

Palembang, KabarSriwijaya.com – Restoran bukan hanya identik untuk tempat makan saja. Dewasa ini, seiring berjalannya waktu, dan Kumpul bersama menjadi sebuah gaya hidup baru, meminjam istilah keren saat ini ‘Kongkow Bareng’, baik dengan Kolega maupun bersama keluarga, menjadikan Cafe & Resto sebagai salah satu tempat favorit.

Kehadiran Volum Cafe Resto & Social diprediksi akan menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Kota Palembang.

Karena selain menawarkan menu-menu yang memanjakan lidah para pecinta kuliner, Restoran yang beralamat di Jalan Sumpah Pemuda atau lebih tepatnya di samping Graha Momea ini, hadir dengan mengusung konsep kekinian yaitu Entertain, Dj dan Live Music.

“Konsep yang kita angkat adalah Kekinian, yaitu dengan adanya penampilan Live Music dan Disk Joki (DJ), selain itu suasana yang disuguhkan juga sangat ekslusif,” ujar Owner Volum Cafe Resto & Social yang akrab disapa Bunda Badena saat diwawancarai awak media ini disela-sela digelarnya Launching, Kamis (01/08/2019).

Lanjutnya lagi, untuk menu makanan yang ditawarkan juga cukup beragam dan kesemuanya merupakan masakan nusantara.

“Kita semua masakan nusantara dan menu yang paling banyak dicari pengunjung adalah conro dan coto Makasar,” beber Bunda Badena.

Selain menyajikan berbagai jenis Kopi, Restoran ini memiliki menu khas andalan yang tidak di temukan di tempat lain yaitu ‘Rambutan’.

“Selain mengunggulkan kopi yang berbagai macam jenis, Kita memiliki menu andalan bernama Rambutan (Campuran dari ayam dan udang yang diberi sambal pedas), dan pastinya menu ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi pecinta kuliner untuk memanjakan lidah dan seleranya,” ujarnya.

Walaupun mengusung tema Entertain dan Ekslusif, tetapi harga yang ditawarkan cukup bervariatif dan terjangkau di kantong. Yang menjadikan restoran ini cocok bagi semua kalangan, baik hanya untuk kongkow bareng maupun mengadakan pesta ulang tahun dan sebagainya. Bukan hanya itu saja, Resto ini juga memiliki fasilitas penunjang lain seperti meeting room.

“Semua harga disini sangat bervariatif dan ramah di kantong, harga yang mahal hanya Conro berkisar 35 – 45 ribu rupiah. Selain itu restoran ini menyediakan meeting room, tempat arisan dan acara ulang tahun bagi yang ingin acara di sini,” sambungnya.

Selama masa opening, Volum Cafe Resto & Sosial House ini memberikan diskon sebesar 20 persen bagi para pembeli.

“Kita ada diskon 20 persen bagi para pengunjung selama masa opening.” Tutupnya. (PDL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close