DAERAHOgan Komering Ilir

Perbaikan Jalan Desa Penangguhan Duren Hampir Rampung

Kades : Terima Kasih Pak Bupati

OKI, KabarSriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) sangat serius dalam melakukan pembangunan desa, salah satu contohnya adalah Peningkatan Jalan Lebung Batang sampai Tulung selapan (PKL Lampam-Tulung selapan).

Dan salah satu desa yang hampir rampung pengerjaan perbaikan jalan, ialah Desa Penangguhan Duren, yang pembangunannya sudah mencapai 90 persen. Pantauan dilapangan, Senin (30/09) tampak jalan di Desa tersebut sudah sangat mulus.

Kepala Desa penangguhan Duren, Buslah H Sofah mengungkapkan bahwa merasa bersyukur atas hampir selesainya perbaikan jalan yang selama ini menjadi urat nadi warga desanya.

“Saya mewakili warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemkab OKI, red), terutama kepada Bupati Pak Iskandar yang serius membangun jalan di desa kami ini, lah lame dak di bangun duson kami nih,” ucapnya

Dikatakan dia, atas pembangunan ini, dirinya berharap kepada masyarakat Desa Penangguhan Duren untuk berkomitmen bersama-sama merawat jalan yang kini telah mulus dan bagus. (RLS)

loading...
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close