DAERAHMusi Rawas

Dua Unit PJU Tenaga Surya Terpasang di Desa L Sidoharjo

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Untuk menjawab keluhan masyarakat di Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas terkait Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tak berfungsi, Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang Pemerintahan (DUCK-TRP) Kabupaten Musi Rawas memasang PJU Tenaga Surya sebanyak 2(dua) unit.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang Pemerintahan  Kabupaten Musi Rawas, Ristanto menuturkan bahwa pihaknya saat ini belum bisa mengakomodir semua PJU yang megalami kerusakan,me ngingat saat ini baru diajukan.

“Kebetulan kita punya 2(dua) stok lampu Tenaga Surya, maka kita pasang ditempat yang minim penerangan. Sementara, di 2020 kita akan perbaiki semua,”jelas Ristanto, Senin (04/11).

Sementara itu, Koko (26) warga Dusun VI Desa L Sidoharjo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dinas terkait yang telah merespon aspirasi warga akan Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Alhamdulillah di tempat kita sudah terpasang PJU dan bisa menerangi Jalan yang selama ini gelap. Mudah-mudahan di tahun 2020 mendatang seluruh PJU yang tak berfungsi sudah diperbaiki semua, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran jika keluar dimalam hari,”pungkasnya. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close