DAERAHMusi BanyuasinOLAHRAGA

Muba Kirim Jones Pratama, Penuhi Target Medali Emas di Porprov Sumsel XII

Musi Banyuasin, KabarSriwijaya.com – Kabupaten Musi Banyuasin yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XII pada tanggal 16-26 2019 di Kota Prabumulih berangsur memberangkatkan para atletnya.

Hari ini, Sabtu (9/11/2019) bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Muba, Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex diwakili Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS melepas keberangkatan 8 (delapan) Atlet Tenis Lapangan salah satunya Jones Pratama yang beberapa wakty lalu mendaat sponsor dari perusahaan produsen peralatan olahraga Dunlop, dan 4 (empat) orang tim kesehatan yang diketuai oleh dr Sheril dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.

Pada kesempatan itu dr Azmi berharap para atlet dapat memperoleh hasil yang maksimal dan menyumbang emas sesuai target yang ditetapkan.

“Hari ini kita lepas empat orang laki-laki dan empat perempuan atlet tenis lapangan, juga empat orang tim kesehatan. Setelah ini akan kita tambah tim kesehatan pada saat mendekati pembukaannya (Porprov Prabumulih 2019),” tutur Kadis Kesehatan Muba.

Dalam acara pelepasan yang turut dihadiri Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Feri tersebut dilaksanakan juga penyerahan hadiah dari Bupati Muba kepada Jones Pratama atas prestasinya di lomba tenis tingkat nasional. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close