KRIMINALLubuk Linggau

Berkas Pembunuh Ipung Dilimpahkan ke Kejaksaan

Lubuklinggau, KabarSriwijaya.com – Berkas perkara tersangka pembunuhan Apriyanto alias Siska (39) sudah lengkap dan tersangka sudah dilimpahkan oleh penyidik Polres Kota Lubuklinggau ke Kejaksaan Negeri Lubuklinggau. Rabu, (20/11/2019).

“Berkas perkaranya sudah lengkap, dan dalam waktu dekat berkas perkaranya akan kembali dilimpahkan di Pengadilan Negeri untuk segera disidangkan,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nanda Hardika kepada wartawan usai memeriksa berkas perkaranya.

Dikatakan Nanda, tersangka siska dilimpahkan dalam kasus pembunuhan, dan akibat perbuatannya tersangka dapat terancam tindak pidana dalam pasal.340 KUHP dan 338 KUHP.

“Namun kita lihat dari fakta dipersidangan nanti,”ungkapnya.

Sementara dari pantauan, tersangka siska dilimpahkan oleh penyidik Polres Lubuklinggau, didampingi oleh dua Penasehat hukumnya Ayyub Zackarias dan Edwar Antoni.

Saat dilakukan pemeriksaan siska mengakui, bahwa ia sudah perna empat kali terjerat kasus hukum.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya Warga Kelurahan Taba Jemekeh mendadak heboh dengan ditemukan sesosok mayat yang diketahui bernama Muhammad Ipung Effendi alias Ipung (60) dengan kondisi kepala pecah dan tubuh terdapat luka tusuk, Jumat (23/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dan dari hasil penyelidikan Polres Kota Lubuklinggau dan ternyata pelaku pembunuhan tersebut adalah Afriyanto alias Wahab alais UP alias Siska.

Dan Kepolisian menetapkan Afriyanto alias Wahab alias UP alias Siska (39) sebagai tersangka pembunuhan terhadap Muhammad Ipung Effendi alias Ipung (60) , di salon Ipung yang berada di Jalan Yos Sudarso NO.70 RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close