KRIMINALMusi Rawas

Ditendang Korban, Aksi Begal Motor Gagal

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Akibat ditendang korban, pelaku begal motor gagal mengambil sepeda motor milik mangsanya dan ditangkap warga di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Rabu, (20/11/2019).

Diketahui, tempat kejadian sekitar pukul 14.30 Wib dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan Desa Y Ngadirejo, Tugumulyo. Korban atas nama Mas Edo (19) seorang Mahasiswa warga Desa L Sidoharjo, Tugumulyo, dan pelaku atas nama Hasanudin (24) warga Dusun II Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti, yang baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Peristiwa terjadi, dilakukan oleh pelaku Hasanudin terhadap Mas Edo saat korban sedang melintas di jalan Desa Y Ngadirejo, tiba-tiba pelaku langsung memberhentikan paksa korban yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy, dengan nomor polisi BG 4642 GAB, pelaku mengambil kunci sepeda motor milik korban secara paksa.

Pada saat pelaku akan membawa lari sepeda motor, korban melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku yang mengakibatkan pelaku terjatuh, setelah itu korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar tempat kejadian, dan pelaku berhasil ditangkap warga.

Mendapat informasi dari masyarakat, personil Polsek Tugumulyo, dipimpin oleh Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya dan Kanit Res dan anggota unit reskrim mendatangi TKP melakukan pengamanan terhadap pelaku.

“Pelaku sudah kita bawa ke Mapolsek Tugumulyo untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata AKP Dedi. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close