NASIONAL

HMI Se-Indonesia Tetap Solid Dukung Kongres HMI di Palembang

Jakarta, KabarSriwijaya.com – Pelaksanaan Kongres HMI ke-31 di Kota Palembang dipastikan akan tetap terlaksana sesuai rencana walaupun baru-baru ini ada gerakan inkonstitusional yang akan selenggarakan Kongres ke 31 di daerah lain.

“Sama sekali tidak akan berdampak terhadap pelaksanaan Kongres ke 31 di Palembang. Mayoritas Badko dan HMI Cabang Se-Indonesia sudah mengkonfirmasi dukungannya terhadap pelaksanaan Kongres HMI di Palembang, dan tidak akan terpengaruh dengan gerakan-gerakan inkonstitusional seperti itu,” ujar Septiandy Ketua Panasko Kongres HMI Ke-31 saat dihubungi awak media ini, Minggu (01/12/2019).

Seperti berita-berita yang telah beredar sebelumnya, Muhammad Syafi’i Koordinator Majelis Pengawas dan Konsultasi Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (MPK-PB HMI) sangat menyayangkan terjadinya gerakan-gerakan inkonstitusional yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Lanjutnya, MPK PB HMI berharap PB HMI dapat tetap solid menuju Kongres HMI ke-31 yang akan digelar di Palembang tahun 2020 mendatang.

“PB HMI bisa solid menuju Kongres Palembang sebagaimana yang dimandatkan pada kongres di Ambon yang memandatkan sodara Ketua Umum R Saddam Al Jihad sebagai penanggung jawab Kongres,” kata Syafi’i di Aula Sekretariat PB HMI, Jakarta, beberapa waktu lalu. (HS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close