DAERAHMuratara

Warga Nongkrong Bareng HDS Ditepi Sungai

Muratara, KabarSriwijaya.com – Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni jalin silaturahmi dengan warga Desa Beringin Makmur I, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara dengan nongkrong bareng di pinggir sungai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

HDS sapaan akrabnya bergurau ria baik itu anak-anak, pemuda maupun Ibu-ibu dan bapak-bapak sambil nonton bareng (Nobar) layar tancap film sinema Indonesia.

Sementara itu, HDS juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

“Momentum inilah sebagai sarana kita untuk silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat Kita harapkan juga kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama,” katanya.

Usai menonton film, ia mengungkapkan, bahwa ia sangat mengapresiasi warga sudah hadir beramai-ramai nongkrong sambil nobar film bareng.

“Walaupun dibuat dengan sarana dan fasilitas yang seadanya, warga tetap antusias,” Kata HDS dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Salah satu warga Desa Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara Yunita (28) mengatakan, Dengan adanya kegiatan seperti ini, membuat dampak positif ditengah masyarakat.

“Dan kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan nonton bersama, dan ini merupakan bentuk hiburan ditengah masyarakat,” ungkapya.

Ia juga menharapakan, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan menjadi sebuah pelajaran bagai para pemuda. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close