DAERAHMusi Rawas

Bagian Kesra Mura Lakukan Pembohongan Publik?

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Meriahnya Launching taman wisata desa wisata tematik (Dewita) oleh Bupati, terganggu oleh postingan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan karena dituding netizen diduga telah melakukan pembohongan publik. Senin, (02/12/2019).

Dalam postingan bagian Kesra bertujuan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam acara pembukaan taman hiburan tersebut, memperlihatkan gambar-gambar taman yang indah dan property yang menarik, namun ketika pengunjung datang ke tempat wisata edu park di Desa Srimulyo, Kecamatan STL Ulu Terawas, menelan kekecewaan, sebab tak satupun property yang ada di tempat tersebut sama dengan property yang ada dalam postingan Bagian Kesra Musi Rawas.

Safitri (38), salah seorang pengunjung mengatakan, niat datang ke acara launching Edu Park karena melihat beberapa postingan di facebook menampilkan tempat-tempat dan spot selfie yang sangat menarik, namun saat sampai di lokasi tak sesuai dengan harapan, tak satupun sesuai gambar yang diposting di medsos.

“Di sini zonk, di sana zonk,” kata Safitri mengungkapkan kekecewaannya.

Bukan hanya pengunjung yang berkomentar, mengenai foto postingan bagian kesra juga mendapat tanggapan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Musi Rawas, kepada wartawan pihak Dinas Pariwisata menjelaskan bahwa foto yang diposting oleh bagian kesra bukan berasal dari pariwisata.

Beberapa netizen bahkan menyandingkan foto yang diposting Bagian Kesra dengan foto asli dengan sumber yang jelas. Diketahui bahwa foto yang diposting Bagian Kesra berasal dari akun milik home and garden dengan objek foto milik taman Wisdom Farm di sebuah wilayah di negara Thailand.

Sementara Kepala Bagian Kesra Musi Rawas, Yusran Amri diwawancara via WhatsApp, tak menjawab hanya conteng biru tanda sudah dibaca. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close