KABAR KAMPUSPalembang

Dicky Zumarlian Siap Maju Jadi Ketua LMND Palembang

Palembang, KabarSriwijaya.com – Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Dicky Zumarlian akan bersaing memperebutkan Ketua Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Kota Palembang.

Persaingan menuju pucuk pimpinan LMND tingkat Palembang itu akan digelar pada Konferensi Kota (Konferkot) LMND Palembang Ke 8. Konferensi Kota ini akan berlangsung tanggal 28-30 Desember 2019.

Mahasiswa yang biasa disapa Bung Dicky oleh kawan-kawannya sesama aktivis di Palembag ini mengaku punya cukup bekal menuju kursi ketua LMND tingkat Palembang. Bekal dimaksud adalah ia telah lama aktif di organisasi yang dibentuk oleh Kongres Mahasiswa di Bogor, Jawa Barat, 9-12 Juli 1999 tersebut.

“Saya optimis maju sebagai ketua Eksekutif Kota LMND Palembang karena saya sudah mendapat dukungan dari 4 kampus dari 6 kampus yang terkonsolidasi, dengan modal dukungan dan semangat saya yakin bisa maju menjadi ketua Eksekutif Kota LMND Palembang dan dengan bekal pengalaman hidup sebagai aktivis gerakan bersama rakyat. Inilah yang membulatkan tekad saya maju pada pemilihan Ketua Eksekutif Kota LMND Palembang,” ungkap mahasiswa asal Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ini. (SB)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close