Musi Rawas

H2G Himbau PNS Disiplin Berikan Pelayanan Masyarakat

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Bupati Musi Rawas beri penghargaan kepada PNS berprestasi pada apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Taman Beregam Musi Rawas. Senin (13/01/2020).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) beserta jajaran melaksanakan apel pagi sekaligus menyerahkan penghargaan pegawai berprestasi kepada 19 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bupati menghimbau agar PNS dapat disiplin dalam kehadiran kerja maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Musi Rawas.

Dengan kerja keras dan dituntut untuk mengeluarkan kemampuan, kreatifitas, inovasi serta semangat, sehinga Kabupaten Musi Rawas dapat bersaing dengan daerah lain.

“Terima kasih kepada saudara yang bekerja secara tulus ikhlas sudah membantu daerah ini untuk maju, dengan bekerja dengan baik maka hasilnya pun akan baik juga”, ujar Bupati.

Beliau memberi apresiasi kepada Dinas Ketahanan Pangan yang telah berhasil mempertahankan juara umum dalam festival buah dan pertanian unggulan III Provinsi Sumatera Selatan.

Diakhir apel Bupati mengajak Seluruh jajaran menyanyikan mars Musi Rawas, Keluarga Cemara dan Rumah Kita, untuk membangkitkan semangat kerja di Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. (RLS/BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close