NASIONALSUMSEL

BPW KKSS SUMSEL akan Gelar Pelantikan, Pagelaran Budaya dan Kuliner di Kota Palembang

Pelantikan, Pagelaran Seni dan Kuliner KKSS SUMSEL Segera Digelar

Palembang, KabarSriwijaya.com – Hasil Musyawarah Wilayah ke VI Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS SUMSEL) Pada Tanggal 30 November 2019 di Palembang menghasilkan keputusan penting diantaranya Program, Rekomendasi serta yang tak kalah pentingnya adalah Terpilihnya Nahkoda yang akan memimpin 5 Tahun Kedepan BPW KKSS SUMSEL.

Dari Perolehan suara H.Ghofar Pasolong ,SH terpilih dengan 13 suara,Iwan Riadi,ST 8 Suara & Arisa Lahari,SH 1 suara dengan total suara yang disepakati 22 suara yang terdiri dari BPW,BPD,Pilar & Otonom.

Bapak H. Ghofar selaku Ketua Terpilih tentunya berharap Warga SULSEL yang ada di Sumsel harus bisa bersama-sama menjaga Keharmonisan, Kerukunan dan Banyak Berbuat untuk Rakyat sebagaimana Pepatah Perantau “Dimana Bumi dipijak disitu Langit dijunjung”.

Dari Hasil Muswil ke Vl tersebut , tentu yang menjadi langkah selanjutnya adalah melantik Bpk. H. Ghofar Pasolong, SH sebagai Ketua & beserta jajaran struktural BPW KKSS SUMSEL Periode 2019-2024 yang insyAllah Akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,
H. Suryanto Sakiran Malik ,SE selaku Ketua Panitia telah melakukan beberapa Persiapan termasuk Partisipasi BPD,Pilar dan Otonom KKSS SUMSEL, karena Direncanakan Agenda Pelantikan ini Akan mengkolaborasikan dengan Pagelaran Seni Budaya serta Kuliner Khas SULSEL.

loading...

“Kami juga Sudah Koordinasi dengan Pusat, untuk segera Melantik karena itu Kewenangannya, tambah H. Suryanto. (SB/Ril)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close