DAERAHSUMSEL

Aktivis KNPI : Langkah Menkumham Patut Diapresiasi

Palembang, KabarSriwijaya.com – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Empat Lawang 2015-2018 KMS Ali Akbar mengapresiasi langkah Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly yang mengakui kepengurusan DPP KNPI pimpinan Haris Pertama.

Ali sapaan akrab pria yang juga mantan Aktivis HMI ini mengatakan, dengan pengakuan Menkumham ini tentunya akan menjadi langkah awal bagi KNPI untuk memulai langkah baru bagi pemuda di Indonesia.

“Tentunya saya mengapresiasi tentang langkah yang sudah dilakukan oleh Menkumham, semoga bisa memecah polemik KNPI yang sudah menahun ini,” katanya.

Menurut Ali, dualisme yang terjadi di KNPI memang sudah seharusnya Pemerintah ikut turun tangan menyelesaikan persoalan.

“Memang seharusnya Pemerintah bersikap tegas untuk menyelesaikan permasalahan ini, jangan dibuat berlarut-larut, dualisme KNPI sudah terjadi di 4 periode kepemimpinan, tanpa pernah ada penyelesaian,” ujarnya

Dengan ini Ali pun berharap KNPI dapat lebih bermanfaat keberadaanya bagi pemuda di Indonesia.

“Semoga KNPI ke depan bisa lebih bermanfaat, dan keberadaannya memang betul-betul dapat dirasakan oleh seluruh pemuda di Indonesia,” tutupnya. (MH/RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close