DAERAHSUMSEL

Kerjasama dengan Salah Satu Dealer, Berikan Diskon Khusus Bagi Wartawan

Peringati HPN dan HUT PWI ke-74, PWI Sumsel Juga Gelar Berbagai Lomba

Palembang, KabarSriwijaya.com – Berkontribusi nyata bagi anggotanya, di momentum Hari Pers Nasional (HPN) serta menyemarakkan HUT PWI ke-74 Tahun, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan bekerjasama dengan salah satu dealer Honda CV Lestari Motorindo memberikan potongan harga bagi Wartawan yang akan menyervis kendaraan roda dua (sepeda motor, red) sebesar 50 Persen.

Bukan hanya mencakup servis motor, diskon ini juga berlaku untuk pembelian Sparepart motor sebesar 5 Persen, dan DP 0 Rupiah untuk melakukan kredit motor.

Selain itu di hari spesial bagi wartawan, PWI Sumsel juga menggelar berbagai perlombaan di Kantor PWI Sumsel, Senin (10/02/2020).

Ketua Umum PWI Sumsel, Firdaus Komar melalui Wakil Ketua PWI Sumsel, Rasuan Anwar mengatakan bahwa Kegiatan tersebut tidak lain untuk menjalin silaturahim sesama anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari wartawan milenial untuk menyemarakkan HPN dengan kegiatan positif yang bisa menumbuhkan tali silahturahim bagi wartawan di Palembang,” ujar dia.

Oleh karena itu dalam memperingati HPN dan HUT PWI pihaknya melakukan kegiatan yang cukup bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Sementara Kepala Cabang CV Lestari Motorindo Palembang, Muhammad Usman, mengatakan bahwa CV Lestari turut berpartisipasi dalam meriahkan hari Pers Nasional dan HUT PWI.

“Untuk hari ini khusus bagi wartawan diberikan diskon jasa servis 50 persen dan penggantian suku cadang motor dipotong 5 persen,” katanya.

Koordinator acara Firwanto M Isa mengatakan, selain servis motor juga dilaksanakan lomba main gaple serta masak nasi goreng.

“Alhamdullilah kegiatan sudah selesai, kami senang dengan antusias wartawan dan masyarat mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya.

Adapun Juara diberikan hadiah berupa tropi dan sekarung Beras Mantul. Untuk juara 1 Lomba Gaple, diraih pasangan Ardi (Rmol Sumsel) – Fadel (Kaganga), Juara 2 pasangan Awi dan Aslam dan juara 3, Pasangan Ardhy Fitriansyah dan Herwanto.

Untuk lomba masak nasi goreng diikuti wartawati dan anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia, dengan pemenang diraih oleh Arju dari Pelita Sumsel, Miska dari Sriwijaya terkini untuk juara 2, sedang juara 3 diraih vie. (HS/RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close