Muratara

Agus Mariyanto Berharap Jurnalis Menyampaikan Kebenaran Berita Pemilu

Muratara, KabarSriwijaya.com – Jelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muratara menggandeng semua pihak untuk menjaga perhelatan tersebut, termasuk dengan para Jurnalis, yang dikemas dalam acara bincang media dan perayaan Hari Pers Nasional (HPN). Kamis, (13/02/2020).

Dalam acara bincang yang dilaksanakan di RM Sederhana Muratara tersebut, banyak hal yang dibicarakakn diantaranya, masalah persiapan pilkada dan anggaran media saat jelang dan sesudah pilkada.

Ketua KPU Muratara Agus Mariyanto, megatakan, acara ini adalah upaya membangun sinergisitas antara penyelengara pemilu dengan para jurnalis, agar tercipta hubungan yang harmonis dan baik kedepan, serta dapat memberikan pelajaran politik yang benar kepada publik.

“Saya berharap jurnalis dan media dapat menyampaikan kebenaran dalam memberi kabar terutama masalah kepemiluan, hingga ada pitback ke pembaca dan kami,” katanya.

Sementar ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Marwan Azhari, selaku perwakilan awak media yang hadir, mengapresiasi positif perhelatan yang dilakukan oleh KPU Muratara untuk merangkul insan pers.

“Insya Allah dengan dilaksanakannya acara ini, akan tercipta hubungan baik secara berkesinambungan,” harapnya.

Acara yang dimulai pukul 01.00 wib tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng wujud syukur, dan dilanjutkan dengan saling suap nasi tumpeng antara komisioner KPU dengan para Jurnalis, dan berakhir pada pukul 03.00 wib. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close