DAERAHSUMSEL

Aklamasi, Ahmad Al-Azhar Gantikan Hendri Zainuddin Sebagai Nakhoda Hanura Sumsel

Palembang, KabarSriwijaya.com – Ahmad Azhar SH terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan menggantikan H Hendri Zainuddin sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Sabtu (29/02/2020).

Acara yang digelar di Ballroom Hotel The Zuri Transmart Palembang dihadiri oleh Sekjen DPP Hanura Gede Pasek Suardika, Pengurus DPD Hanura Sumsel dan Pengurus DPC Hanura Kab/Kota se-Sumsel, serta unsur Sayap Partai dan seluruh Anggota DPRD Partai Hanura ditingkatan Provinsi maupun Kab/Kota.

Dalam Musda ini menghasilkan keputusan Ahmad Azhar sebagai Formatur Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Periode 2020-2025, dengan Anggota Formatur lainnya diantaranya Unsur DPP Hanura, unsur dari DPD Hanura Sumsel Qodri Usman yang juga merupakan Ketua DPD Gema Hanura Sumsel, dan 2 Orang dari Unsur DPC Kab/Kota.

Ahmad Al-Azhar mengajak seluruh kader Hanura se-Sumsel untuk bersama-sama terus bekerja untuk membesarkan partai.

“Marilah kita kedepan dengan rasa kebersamaan, kita bekerja keras untuk membesarkan partai, yang akan menjadi modal utama dalam meraih kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” urainya dalam orasi politik dihadapan Pengurus DPD dan DPC Kab/Kota Se-Sumsel.

Terkait hasil ini, Sekretaris DPD Gema Hanura Sumsel Wahiddudin Zaini menyambut baik terpilihnya Ahmad Azhar sebagai Ketua terpilih DPD Hanura Sumsel serta masuknya Ketua DPD Gema Hanura Sumsel menjadi salah satu Anggota Formatur, yaitu Qodri Usman SP.

“Dalam kesempatan ini, Kami jajaran Pengurus DPD Gema Hanura Sumsel mengucapkan selamat atas terpilihnya Kakanda Ahmad Azhar sebagai Formatur Ketua DPD Hanura Sumsel. Dan kami percaya kedepan Hanura di Sumsel akan menjadi lebih besar,” tandas Wahid.

Lanjutnya, dengan masuknya Ketua DPD Gema Hanura Qodri Usman sebagai salah satu anggota Formatur, menjadi sinyalemen positif dalam peningkatan partisipasi kaum muda di kancah perpolitikan.

“Semoga Partai Hanura terkhusus di Sumsel akan menjelma menjadi sebuah Partai Besar yang segmentasinya juga akan menjadi partainya kaum milenial,” tutup Wahid. (HS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close