DAERAHOKU Timur

Sukseskan Pilkada OKUT, PPK BP Peliung Intensifkan Koordinasi dengan Instansi Terkait

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Menyambut tahun politik di Kabupaten OKU Timur, pihak kepolisian terus melakukan pengawasan terhadap pemilu khususnya di wilayah hukum polsek BP Peliung. Dengan terus melakukan kordinasi dengan PPK dan Panwascam.

Kapolsek Belitang IPDA Sairoji SH mengatakan, dirinya akan terus melakukan pengawasan terhadap pemilukada di tingkat kecamatan, salah satunya dengan selalu berkordinasi dengan PPK dan Panwascam.

“Kita mengharapkan kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan saat pemilu kepala daerah, jangan sampai ada konflik yang dapat menimbulkan gangguan pemilu,” terangnya.

Dirinya juga menhimbau kepada penyelenggara pemilu, baik itu Panwas atau PPK untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan agar pemilukada di OKU Timur berjalan lancar.

“Saya himbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang disebarkan melalui media sosial. Baik itu masalah isu politik, agama, suku dan isu-isu lainya yang dapat menimbulkan stabilitas keamanan terganggu,” imbuhnya.

loading...

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) BP Peliung Fahmi SIP mengatakan, pihaknya akan siap menjalakan apa yang menjadi tugasnya, kemudian akan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian, TNI dan panwas kecamatan untuk menyukseskan pemilu Bupati di wilayah BP Peliung.

“Kita juga akan berusaha untuk netral selaku penyelenggara pemilu, artinya kita tidak ada keterpihakan kepada salah satu calon Bupati dan wakil Bupati. Untuk masalah pilihan itu tergantung dari masing-masing pribadi orang,” imbuhnya.

Hal tersebut dilakukan guna menyukseskan pemilu Bupati di wilayah Kecamatan BP Peliung, agar berjalan lancar, aman dan tanpa ada hambatan. (VN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close