DAERAHPali

PROHE Optimis Heri Amalindo Dua Periode

PALI, KabarSriwijaya.com – Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menjadi salah satu dari tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang akan menghelat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Dalam memasuki usianya yang ke 7 Tahun, Kabupaten dengan julukan Bumi Serepat Serasan kini menjadi salah satu Daerah Otonomi Baru (DOB) di Sumsel yang mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Hal ini diungkapkan oleh Haris Saputra Koordinator Relawan PROHE (Pro Heri) saat diwawancarai awak media ini, Sabtu (14/03/2020).

“Kami sangat mengapresiasi pesatnya perkembangan dan kemajuan Kabupaten PALI yang menjadi tolak ukur keberhasilan sosok Bapak H Heri Amalindo dalam memimpin Kabupaten ini,” ujar Haris.

Lanjutnya, mulai dari pelosok desa, kecamatan, hingga ke ibukota kabupaten. Semuanya rata akan pembangunan yang telah terencanakan.

“Seperti infrastruktur jalan dan jembatan, lalu dibidang pendidikan dan kesehatan. Perkembanganya terus maju pesat dibawah kepemimpinan Bapak H Heri Amalindo,” tandas Pemuda asal Desa Pandan Tanah Abang ini.

Lebih lanjut ia menerangkan, dimana akses jalan yang sebelumnya masih berlumpur dan berbatu, kini secara menyeluruh sudah disulap menjadi cor beton yang dibangun hingga ke pelosok desa. Bahkan, sebagian besar jalan sudah dilakukan pengaspalan.

“Dibidang pendidikan, Kabupaten PALI telah membangun beberapa Unit Sekolah Baru (USB) bersamaan dengan penambahan lokal ruang sekolah, laboratorium, dan perpustakaan di berbagai sekolah yang tersebar di lima kecamatan di Kabupaten PALI,” jelasnya.

Bahkan, bersama TP PKK Kabupaten PALI yang diketuai Ir Hj Sri Kustina juga membuat terobosan dengan membuat desa pintar, dengan membangun lima perpustakaan desa yang tersebar di lima kecamatan. Serta PAUD Terpadu Rumah Cinta yang memiliki fasilitas lengkap.

“Begitu juga dengan bidang kesehatan. Sesuai dengan komitmen Bupati Ir H Heri Amalindo MM, keinginannya untuk meningkatkan mutu kesehatan bukanlah main-main, hal itu terlihat dengan difungsikanya UGD di semua Puskesmas yang ada,” jelasnya.

Tak hanya itu, lima kecamatan di Kabupaten PALI ini juga telah dibangunkan Posyandu Terintegrasi yang difugsikan untuk memberikan pelayanan kepada anak-anak di Kabupten PALI yang menjadi asset berharga bagi kemajuan Kabupaten PALI ini kedepan.

“Atas torehan inilah, kami segenap masyarakat Bumi Serepat Serasan dengan penuh kesadaran membentuk relawan bernama PROHE, yang akan memperjuangkan kemenangan Bapak H Heri Amalindo di Pilkada 23 September mendatang,” ujarnya menambahkan.

Lanjutnya, dalam mewujudkan keoptimisannya, Relawan PROHE yang tersebar di 5 Kecamatan dan 97 Desa yang ada di Kabupaten PALI siap bergerak all out untuk kemenangan H Heri Amalindo.

“Insya Allah kami akan all out, kemajuan dan perkembangan daerah ini perlu disosialisasikan ke masyarakat luas, dan kami optimis Bapak H Heri Amalindo diberi kepercayaan masyarakat untuk dua Periode memimpin Kabupaten ini,” tutupnya. (RED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close