DAERAHMusi Banyuasin

Gerak Ganjar-Mahfud Korkab Muba Gelar Bimtek

Musi Banyuasin, Kabarsriwijaya.com – Sukarelawan Gerak Ganjar – Mahfud bersiap turun ke lapangan untuk menjaring data dan informasi terkait elektabilitas pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan Hartato, selaku Koordinator Kabupaten (Korkab) Musi Banyuasin Gerak Ganjar – Mahfud usai menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Cha-cha, Sekayu Musi Banyuasin, Sabtu (18/11/2023)

Dijelaskannya, Bimtek ini sendiri diikuti oleh 50 (lima puluh) relawan yang tersebar di 12 (dua belas) kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Lanjutnya, bimtek ini sendiri dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan para relawan, sehingga ada peningkatan kompetensi serta kapasitas yang dimiliki relawan sebelum turun ke lapangan, door to door ke masyarakat untuk melakukan survey.

Hartato menjelaskan pelaksanaan survey ini sangatlah dibutuhkan untuk mengukur elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terutama di Kabupaten Musi Banyuasin seusai Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menetapkan nomor urut Capres dan Cawapres peserta Pemilu 2024 pada selasa, 14 November lalu.

loading...

“Dengan diadakan Bimtek ini, diharapkan para relawan yang akan melakukan survey dapat memberikan data yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga memiliki legitimasi, dan hasil survey yang nantinya akan disajikan dapat dipercayai publik karena telah dilakukan dengan metode yang terukur dan teruji,” jelas Hartato.

Dijelaskannya juga, survey ini juga akan menyajikan signifikan elektabilitas Ganjar Mahfud di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. (HS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close