OLAHRAGA

Inter dan Juventus Bersaing Rekrut Pelatih Pochettino?

Italia – Keberhasilan Tottenham Hotspur melaju ke partai final Liga Champions musim 2018/19 membuat mereka dihadapkan dengan ekespektasi tinggi di musim 2019/20, sayang Harry Kane dan kawan-kawan malah mengalami inkonsistensi dan akhirnya membuat pihak klub memutuskan kerja sama dengan Mauricio Pochettino pada November 2019 silam.

Publik tentu merasa penasaran dengan klub mana yang akan dilatih Pochettino selanjutnya, terlebih pria asal Argentina itu juga memilih untuk rehat sementara dan tidak menukangi klub manapun di musim 2019/20.

Usai mengadu nasib di Inggris, Italia sepertinya berpeluang menjadi pelabuhan berikutnya bagi Pochettino, menurut laporan Daily Mail, dua klub Serie A, Juventus dan Inter Milan sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrutnya sebagai pelatih di musim 2020/21.

Juventus saat ini bermain di bawah arahan Maurizio Sarri dan menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A, namun pihak klub dirumorkan tidak terlalu puas dengan kinerja sang pelatih, terlebih setelah Cristiano Ronaldo dkk takluk dari Napoli di final Copa Italia dan kalah agregat 1-0 dari Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Tidak jauh berbeda dengan Juve, Inter yang saat ini dilatih Conte juga mengalami hal yang sama, mereka beberapa kali tampil inkonsisten dan sudah menelan empat kekalahan. Meski menempati posisi dua klasemen sementara, manajemen klub juga tidak terlalu puas dengan kinerja eks pelatih Chelsea tersebut, terlebih Inter juga sudah tersingkir dari Liga Champions.

loading...

Patut ditunggu keputusan apa sekaligus klub mana yang akan dipilih Mauricio Pochettino, pasalnya pria yang juga sempat menukangi Southampton itu juga sempat memberi sinyal bahwa dirinya akan segera kembali ke dunia manajerial dalam waktu dekat. (***)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close