NASIONAL

Terkait Pandemi Covid-19, Ustadz Tengku Zulkarnain Sindir Jokowi

Jakarta – Baru-baru ini, Ustadz Tengku Zulkarnain membuat pernyataan yang seolah ingin melontarkan sindiran kerasnya buat Presiden RI Joko Widodo. Lewat akun Twitter nya, Ustad Tengku Zulkarnain berkicau tentang corona atau covid-19 di tanah air.

Seperti dilansir dari fajar.co.id (23/7/2020), Ustad Tengku Zulkarnain menyindir pernyataan Jokowi yang pernah mengatakan bahwa pandemi covid-19 di Indonesia harus bisa diturunkan pada bulan Mei 2020 bagaimanapun caranya.

Sindiran tersebut ditulis oleh Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadi miliknya, @ustadtengkuzul, pada Rabu (22/7/2020) malam. “Siapa kemarin yang berkata: “Mei kurva Covid-19 harus turun, apapun caranya…!”,” tulisnya seolah menjadi sindiran keras buat Jokowi.

Pada kenyataannya, hingga kini sudah memasuki bulan Juli, grafik covid-19 di Indonesia memang tak menunjukkan adanya penurunan. Sebaliknya, grafik per hari malah menujukkan kenaikan. “Sekarang sudah bulan Juli, tapi kurva malah naik,” lanjutnya.

Ustad Tengku Zulkarnain kemudian melanjutkan sindirannya lagi dengan mengatakan bahwa pernyataan yang pernah disampaikan oleh orang nomor satu di indonesia itu tak lebih dari sekedar isu belaka. “Hayo…siapa…? Nebar isu aja…tanggung jawab…!,” tandasnya. ***

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close