Musi Rawas

Hanura Akan Berjuang Menangkan H2G

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Setelah beberapa partai telah menyatakan dukungan kepada H Hendra Gunawan (H2G), kembali mendapat dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju pada Pilkada Musi Rawas (Mura) 9 Desember 2020 mendatang sebagai Calon Bupati. Senin, (27/07/2020).

Dijelaskan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Ahmad Azhar, Hanura sudah menetapkan pilihan ke Petahana H Hendra Gunawan. Penyerahan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Hanura, Prof. Ferdinan Nainggolan didampingi Sekretaris, Teli di Jakarta.

Jatuhnya pilihan ke H2G menurutnya bukan tanpa alasan dan proses. Dimana semua tahapan dan proses sudah dijalankan dan hasilnya Bupati Musi Rawas ini berhasil menyingkirkan pesaingnya.

“Yang mendaftar ada lima orang, hasilnya Pak Hendra Gunawan mendapatkan skor tertinggi sehingga Hanura menjatuhkan pilihan mendukung beliau,” ungkapnya.

Disampaikannya pula, Hanura dalam menghadapi Pilkada serentak seperti sebelumnya membentuk Tim Pilkada Pusat (TPP) dan juga tentunya Tim Pilkada Daerah di Provinsi.

Hanura menentukan pilihan ada beberapa indikator dan juga tentunya hasil survey, Tim Pilkada Daerah melihat itu kemudian disampaikan ke TPP.

loading...

“Untuk pasangan atau Wakil kita serahkan sepenuhnya kepada beliau,” katanya.

Dengan telah resminya dukungan tersebut Azhar memastikan Hanura selanjutnya akan berjuang untuk memenangkan H Hendra Gunawan dalam Pilkada Mura mendatang.

“Kita akan mengeluarkan semua upaya untuk pemenangan H2G, Hanura sudah menyusun strategi pemenangan,” demikian Azhar. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close