KRIMINAL

Pasangan Kekasih ini Kompak Menjambret, Babak Belur dan Masuk Bui

Jakarta – Tingkah laku pasangan kekasih KI (28) dan TA (21) ini sangat tidak patut dicontoh. Pasalnya kedua sejoli ini nekat melakukan aksi jambret.

Namun naas, bukan hanya gagal tapi kedua sejoli ini harus meringkuk di jeruji persakitan serta harus mengalami babak belur dikeroyok massa setelah gagal melakukan aksi penjambretan, di Jalan Pasar Bersih Ujung Aspal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Seperti dirilis Beritasatu.com, Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Khoiri mengatakan, kasus penjamberetan itu bermula ketika korban berinisial SS (13) mengendarai sepeda motor dan melintas di lokasi, Kamis kemarin.

“Korban kemudian dipepet kedua pelaku. Lalu tersangka yang perempuan mengambil handphone korban di dasbor sepeda motor,” ujar Khoiri, Sabtu (8/8/2020).

Dikatakan Khoiri, korban sempat memegang tangan tersangka, namun akhirnya terlepas. Sontak korban berteriak, “Maling..maling..!”

loading...

Teriakan korban lalu terdengar warga yang sedang berkumpul. Sejurus kemudian, massa mengepung dan menangkap kedua pelaku. Massa yang geram selanjutnya mengeroyok kedua pelaku hingga babak belur. “Kedua pelaku dihakimi massa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengungkapkan, pasca-kejadian polisi segera datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dan meredam kemarahan warga.

“Hubungan pelaku keduanya pacaran. Kami cepat datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku,” katanya.

Polisi menyita barang bukti sepeda motor pelaku dan ponsel korban. Akibat perbuatan mereka, sejoli itu terancam dijerat Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, ancaman hukumannya 5 tahun bui. ***

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close