KRIMINAL

Motif Tak Jelas, Tiga Pemuda ini Lakukan Teror Penembakan di Tangsel

Tangerang – Beberapa pekan kemarin, Warga Tangerang Selatan dihebohkan dengan peristiwa teror penembakan yang dilakukan sekelompok pemuda yang tak dikenal.

Para korban rata-rata kena tembak peluru mimis diduga dari senapan angin atau airsoft guns ketika melintas mengendarai sepeda motor di jalan.

Setidaknya ada tujuh korban yang sudah melapor terkait kasus penembakan itu ke Polres Tangerang Selatan dan Polsek-Polsek. Belum diketahui apa motif pelaku yang diduga memilih korban secara acak atau random itu.

Seperti yang dirilis BeritaSatu.com, Misteri siapa pelaku teror penembakan di Tangerang Selatan, terungkap. Polisi akhirnya berhasil menangkap tiga orang tersangka pelakunya, dan masih akan melakukan pengembangan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono mengatakan, ketiga pelaku yang ditangkap berinisial EV (27), C (19) dan CC (19).

“Malam ini kami sudah mengamankan pelaku. Tiga orang (pelakunya),” ujar Muharram, Senin (10/8/2020).

Dikatakan Muharram, ketiga orang itu ditangkap di beberapa tempat berbeda seperti di salah satu apartemen dan di rumahnya.

“Barang bukti senjata yang digunakan kita amankan. Tentu itu menjadi bukti untuk menguatkan bahwa mereka pelakunya,” ungkapnya.

Muharram belum mengungkapkan apa motif para pelaku melakukan penembakan. Penyidik juga masih melakukan pengembangan lebih lanjut. “Kami masih melakukan pengembangan,” katanya. ***

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close