InfotainmentRAGAM

Buntut Konten Youtubenya, Anji Merasa Tertekan dan Alami Banyak Kerugian

Jakarta – Buntut dari konten Youtubenya yang menghadirkan dan mewawancarai Hadi Pranoto, dimana isi konten tersebut penuh kontroversi mengenai obat covid-19.

Penyanyi solo Anji memenuhi panggilan Polda Metro Jaya karena heboh insiden konten YouTube wawancaranya dengan Hadi Pranoto.


Seperti dirilis dari InsertLive.com, Penyanyi yang melantunkan lagu Bidadari Tak Bersayap ini tiba di Reskrimsus Polda ditemani dengan pengacaranya dengan Milano Lubis pada Senin (10/08/2020)

Menurut Nanda Persada yang hadir sebagai praktisi dalam industri entertainment menyebutkan bahwa Anji merasa tertekan saat disudutkan karena polemik wawancaranya tersebut.

“Terakhir-terakhir itu saya banyak ngobrol sama Anji dan keluarga, mereka banyak cerita. Begitu berat tekanan dari publik dan masyarakat terhadap niat baiknya itu. Anji tetap dia minta maaf dan buat video klarifikasi,” ucap Nanda Persada, di Polda Metro Jaya.

loading...

Nanda juga menjelaskan Anji punya tanggung jawab besar untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi sehingga membuat video klarifikasi.

“Karena itu bentuk tanggung jawab dia. Anji merasa bertanggungjawab untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi saat ini. Padahal niat dia baik, tapi kok dampaknya seperti sekarang,” tambah Nanda.

Kemudian, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia ini mengaku Anji mengalami beberapa kerugian.

Salah satunya adalah banyak sekali pekerjaan yang harus tertunda, belum lagi pihak keluarga yang merasa sedih.
“Kerugian ada banyak pekerjaan yang ditunda. Keluarga juga jadi banyak sedih,” pungkas Nanda. ***

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close