SUMSEL

Jelang Musda KNPI Sumsel, Ketum Badko HMI Sumbagsel Didorong Ikuti Kontestasi

Palembang, KabarSriwijaya.com – Berdasarkan informasi yang beredar, KNPI Provinsi Sumatera Selatan tak lama lagi akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk kepengurusan baru Masa Bakti 2020-2023.

Beberapa kandidat pun turut meramaikan euforia yang sudah resmi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Sumsel.

Lanjutnya, melihat dinamika yang terjadi dikalangan Pemuda khususnya di Sumatera Selatan saat ini harus ada Nahkoda baru yang mampu merubah arah gerak KNPI ke arah lebih Baik lagi.

HMI Selaku organisasi tertua dan juga Merupakan inisiator berdirinya KNPI tersendiri tidak akan tinggal diam dan Mereka akan merekomendasikan Kader terbaiknya untuk bertarung merebut posisi orang nomor satu di kalangan Pemuda yaitu Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan

Saat Dikonfirmasi kepada Muhammad Hatta Selaku Wakil Ketua Badko HMI Sumbagsel mengatakan, “Kita sudah menyiapkan Kader Terbaik untuk bertarung Merebut Kursi DPD KNPI Sumsel 1 yaitu Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel Saudara saya Bambang Irawan SH.”

loading...

Beliau salah satu Pemuda terbaik Sumatera Selatan yang dianggap mampu menakhodai KNPI Sumsel kedepannya ke arah yang lebih baik. Beliau punya ide dan gagasan cemerlang serta punya jaringan yang memumpuni untuk membumikan KNPI Sumsel kedepan.

“Kita juga menginginkan ketua KNPI kedepan memang dipimpin ole orang yang memang masih muda dan visioner serta intelektual Jangan sampai KNPI ini sekedar jadi alat kolega-kolega penguasa atau pun elite parpol,” terangnya

Disinggung langkah-langkah yang akan dilakukan, Hatta mengungkapkan dirinya saat ini terus melakukan Konsolidasi kepada teman-teman OKP lainnya dalam rangka menjaring Pemikiran-Pemikiran Kawan Pemuda untuk Membangun KNPI Sumsel kedepannya.

“Yang pastinya kita sangat dinamis dan terus bersilaturahmi untuk KNPI Sumsel kedepan lebih baik,” tutupnya. (RLS)

BACA JUGA :  Bahas Kepemimpinan, SCAPIM Gelar Dialog Kebangsaan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close