DAERAHPali

Calon Petahana Heri Amalindo Ikuti Tes Kesehatan

PALI, KabarSriwijaya.com – Bakal calon Petahana Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo telah selesai jalani tahapan Tes Kesehatan di RSMH Palembang, Jumat (25/09/2020)

Tes kesehatan ini susulan, dimana dirinya sempat tertunda, karena sebelumnya beliau terpapar virus corona, tetapi selama dua hari sejak Kamis kemarin, tahapan tes kesehatan akhirnya bisa dilalui.

Usai jalani tes kesehatan, Heri Amalindo didampingi tim pemenangan bakal pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono itu mengemukakan bahwa walaupun sempat terkonfirmasi positif covid-19 tetapi dirinya optimis bakal lolos tes kesehatan. 

“Alhamdulillah tes kesehatan telah dilalui dengan baik dan kami minta doanya kepada seluruh masyarakat PALI agar hasilnya nanti dapat dinyatakan sehat supaya kami bisa mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya,” ucap Heri Amalindo. 

Sementara itu Ketua KPU PALI Sunario SE melalui Divisi Teknis Sarwo Edi didampingi Divisi Hukum Abdul Rahman dan Divisi Data Fikri Ardiansyah menjelaskan bahwa KPU direncanakan sore ini juga bakal menerima hasil tes kesehatan yang telah dilalui Heri Amalindo. 

loading...

“Tanggal 28-29 September kita akan lakukan verifikasi berkas pencalonan Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono. Kemudian tanggal 30 September sampai 1 Oktober penyampaian hasil verifikasi. Tanggal 2-4 Oktober masa perbaikan,

Terangnya lagi, jika tidak ada perbaikan atau tidak ada halangan lagi maka pada tanggal 5 Oktober penetapan pasangan calon tersebut.

“Dan pada tanggal 6 Oktober penetapan nomor urut, yang tentunya Bapaslon ini bakal mendapat nomor urut 2 karena nomor urut 1 telah ditetapkan untuk paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi kemarin,” urainya. (RLS/MER)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close