Palembang

Polda Sumsel Giat lakukan Olahraga

Palembang, KabarSriwijaya.com – Polda Sumsel giat lakukan Olahraga jalan santai yang, dan di lanjutkan dengan senam bersama bertempat di halaman Shooting Range Komplek Jakabaring Sport Center Palembang pada hari Rabu (1/10/20).

Kegiatan ini yang secara langsung di ikuti oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di dampingi Waka Polda Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K, SH, Ketua Bhayangkati Daerah Sumsel Ny. Nera Eko Indra Heri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Diana Rudi Setiawan, PJU Polda Sumsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Coffe Morning Polda Sumsel sekaligus pemberian Vaksinasi Influenza kepada Kapolda Sumsel, untuk memberikan kekebalan tubuh sekaligus daya imun terhadap influenza, karena influenza juga bisa mengakibatkan penyakit lain.

“Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama, kami akan melanjutkan dengan kegiatan Coffe Morning Polda Sumsel sekaligus pemberian Vaksinasi Influenza kepada Kepada saya, guna untuk memberikan kekebalan tubuh sekaligus daya imun terhadap influenza, karena influenza juga bisa mengakibatkan penyakit lain”, katanya.

Dan 500 vaksin lainnya akan diberikan juga kepada anggota Polda Sumsel, supaya selalu sehat dan terhindar dari Covid 19 dalam upaya menghadapi pengamanan tahapan-tahapan dalam konteks Pilkada di Sumsel ini.

loading...

Lanjut Eko “500 vaksin lainnya akan diberikan juga kepada anggota Polda Sumsel, supaya selalu sehat dan terhindar dari Covid 19, dalam upaya menghadapi pengamanan tahapan-tahapan dalam konteks Pilkada di Sumsel ini”, tutupnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close