Musi Rawas

H Giri Ramanda Wajibkan Seluruh Kader PDIP Menangkan H2G Mulyana

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas diwajibkan untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2H-Mulya).

Intruksi ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan H Giri Ramanda N Kiemas didampingi ketua DPC PDIP Musi Rawas Sonny Widodo, saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Muara Lakitan, di gedung serba guna Kecamatan Muara Kelingi, Selasa (06/10).

“Jangan ada keraguan lagi, kita bulatkan tekad untuk kemenangan H2G – Mulya. Dan saya tugaskan kepada pengurus Ranting dan anak ranting, dan juga anggota DPRD Mura Dapil Kecamatan Muara Kelingi dan Lakitan untuk memastikan kemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana di Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan,” tegas Giri.

Hal senada disampaikan Ketua DPC PDIP Mura, Sonny Rahmad Widodo menegaskan apabila ada pengurus yang tidak mendukung H2G Mulya silahkan keluar dari partai PDIP, semua yang telah diputuskan oleh Pengurus Pusat wajib kita ikuti.

Sementara Calon Bupati H2G yang hadir pada acara Musancab PDIP tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama H Mulyana meyakini seluruh kader PDIP akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan H2G Mulya.

loading...

“Saya mengajak DPC, PAC sampai ke dusun mohon doa dan dukungan keluarga, pada tanggal 9 Desember 2020 bersama-sama memberikan pilihannya kepada kami pasangan H2G Mulya,” harap H2G.

Diketahui juga pada acara Musancab ini, H2G bersama Ketua DPD PDIP Sumsel menyerahkan bantuan secara simbolis Alat Mesin Pertanian berupa traktor roda dua dari anggota DPR RI Riezky Aprilia.(Rilis)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close