Muara Enim

POLRES Muara Enim Adakan Pelatihan Dan Fungsi BINMAS

Palembang, KabarSriwijaya.com– Dalam rangka membina dan meningkatkan wawasan serta keterampilan personil Polres Muara Enim dalam bidang Fungsi serta Pelatihan rutin baik dalam bidang materi maupun bidang praktek maka dilaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Binmas tahun 2020 di Rupatama Polres Muara Enim, Kamis (08/10/2020).

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakapolres Kompol Agung Adhitya Pranata S.H., S.I.K yang didampingi Kabag Sumda Kompol Andi Djunianto, S.H dan Kasat Binmas Polres Muara Enim Akp MS. Gultom.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh peserta pelatihan kurang lebih 50 personil dari fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim.

Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto, S.H, antaranya mengatakan pelatihan ini merupakan untuk meningkatkan wawasan serta keterampilan personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“dengan pelatihan ini diharapkan personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim semakin professional dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” Kata Kompol Andi Djunianto.

loading...

Tambahnya kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi tentang Fungsi Binmas yang dipimpin Kasat Binmas Polres Muara Enim.(Fad)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close